*~MY BEST FRIENDS~*

*~MY BEST FRIENDS~*

Sahabat sejati adalah sahabat yang berani berkata benar,bukan hanya membenarkan setiap perkataan..
Sahabat sejati adalah sahabat yang berani mengingatkan manakala kita berbuat kesalahan sehingga kita tidak terhanyut dalam kelalaian..
Sahabat sejati akan meluruskan jalan ketika kita kehilangan arah dan tidak akan meninggalkan kita dalam suka apalagi dalam duka..
Sahabat sejati akan menyejukkan hati bagai embun penyejuk di kala kita kehausan dan membangkitkan semangat ketika kita dalam kemalasan..
Sahabat sejati senantiasa bertumbuh walau dipisahkan oleh jarak dan waktu,sebagian diantaranya bisa melahirkan cinta sejati..
Bersahabat dengan orang yang jujur niscaya akan membuat hidup kita mujur dan terpelihara dari kebohongan..

Namun sebaik-baiknya sahabat tetap saja ia bukan malaikat tanpa cacat. ” manusia itu seperti unta. Di antara seratus ekor unta, sangat sulit kamu menemukan seekor yang sangat baik untuk tunggangan.”(HR.Bukhari dan Muslim).
Sebaik- baiknya sahabat tentu ada sisi kurangnya. Kita sangat sulit menemukan seseorang yang benar- benar baik tanpa cela. Karena sudah tabiat manusia ada sisi baik dan sisi buruk. Allah menciptakan kita dengan berbagai karakter yang berbeda agar bisa saling mengisi dan melengkapi. Belajar untuk saling memaafkan dan memaklumi kesalahan serta bersama- sama berbenah diri menjadi pribadi yang mulia..di sinilah letak indahnya persahabatan sejati..
Sahabat sejati sulit dicari oleh karena itu seandainya kita sudah mendapatkan sahabat yang baik dan menyayangi kita sepenuh hati jangan kita sia-siakan karena bila dia pergi susah mencari gantinya,jangan terlalu mengejar kesempurnaan karena kita juga tidak sempurna..
jalinan persahabatan dan persaudaraan ini semoga selalu di jalan kebaikan..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s